Powered By Blogger

Minggu, 15 Maret 2015

Kumpulan Doa Mancing Ikan

Memancing ikan adalah salah satu cara dan teknik mendapatkan ikan banyak dilakukan orang. Selain bisa dijadikan sebagai pekerjaan, banyak juga orang yang memancing ikan hanya karena hobi. Bahkan tak jarang orang ada yang memancing ikan setiap hari dan biasanya dilakukan di malam hari. Berangkat maghrib pulang pagi. Bahkan meski hanya dapat beberapa ekor saja, namun hobi tersebut tetap terus dijalani.
Ada banyak manfaat dan tujuan memancing ikan. Selain dengan tujuan untuk mendapatkan ikan, yang mungkin nanti ikan tersebut akan dijual, memancing ikan juga bisa menjadi sarana untuk menghilangkan stres. Tidak hanya itu saja, namun memancing ikan juga bisa menjadi latihan untuk melatih kesabaran.
Do'a Memancing Ikan
Agar memancing ikan tidak hanya sekedar sebagai sarana untuk menyalurkan hobi dan melatih kesabaran, karena tidak bisa dapat ikan, banyak orang kemudian mencari cara untuk bisa mendapatkan banyak ikan saat memancing. Entah itu memancing ikan di laut, sungai, kolam ataupun memancing ikan di rawa.
Selain teknik cara jitu mancing ikan yang banyak dicari, ada juga yang banyak mencari do’a-do’a dan mantra untuk mancing ikan agar dapat banyak. Ya, dalam Islam sendiri segala sesuatu memang harus diawali dengan do’a agar pekerjaan tersebut juga menjadi salah satu bagian dari ibadah, termasuk juga mancing ikan.
Berikut ini ada beberapa do’a untuk mancing ikan agar bisa dapat banyak yang berhasil kami kumpulkan:

Do’a Sebelum Memancing

Laa tudrikuhul abshaaru wa huwa yudrikul abshaar. Wahuwal lathiiful khabiir.
Artinya: Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala yang kelihatan; dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui

Do’a Mancing Ikan Agar Dapat Banyak Ikan

BismillaahirrahmaanirrahiimAllahul-ladzii sakh-khara lakumul bahra litajriyal fulku fiihi biamrihi walitabtaghuu min fadhlihi wala’allakum tasykuruun(a)
Do’a di atas digunakan untuk memanggil ikan sehingga saat mancing ikan bisa dapat banyak. Adapun cara mengamalkan do’a atau mantra mancing ikan diatas adalah dengan membacakan doanya sambil memasang umpan pada kail pancing. Setelah membaca do’a tersebut, hembuskan nafas pada umpan tersebut dan niatkan untuk memancing dengan hasil yang banyak.
Apabila dilakukan dengan niat sungguh-sungguh maka niscaya hasil mancing kita akan berlipat ganda dan tidak akan kecewa dengan apa yang kita peroleh disaat memancing ikan tersebut.

Do’a Mancing Ikan

Sebenarnya ada banyak do’a mancing ikan. lainnya:
1. Membaca surah Al-Fatihah 1x
2. Membaca surah Al-Fatihah ditujukan ke Nabi Muhammad SAW 1x
3. Membaca surah Al-Fatihah ditujukan ke Nabi Khidir AS 1x
4. Selanjutnya anda niatkan kepada Allah untuk meminta rezeki hari ini agar lebih baik
5. Yang terakhir, setelah membaca do’a tersebut, tiupkan ke joran anda dan umpan 1x
Do’a mancing ikan lainnya yang bisa dicoba adalah:
Bacalah “Innallaha ‘alaa kulli syai-in qadiir” 100x
lalu “Allhumma inni as-alukal fauza ‘indal liqaa’wan nashra’indal qadaa wa manaazilasy syuhadaa-i wa’aisyas su’adaa-i wan nashra’alal a’daa-i wa muraafaqatal anbiyaa-i” 1x
Sekian adalah kumpulan do’a mancing ikan yang bisa kami persembahkan untuk anda sekalian. Semoga bermanfaat dan anda berhasil mendapatkan ikan yang banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar